Jumat, 19 Juli 2013

PROGRAM PUSPITA 2014


Kami ingin menyampaikan beberapa informasi penting mengenai  PROGRAM PELAYANAN PUSPITA 2014  


-        Program yang baru untuk tahun 2014  adalah  program khusus untuk  para formator:

  1. “Penggunaan  evaluasi (alat tes) psikologi dalam formatio”  (9-14 Juni); “Pendampingan Perkembangan Psikoseksual dalam Formatio” (16-21 Juni);  “Pentingnya Olah Mimpi dalam Formatio”  (22-23 Juni); dan  “Lokakarya Pengolahan Hidup untuk Formatio” (Gelombang II 24 Juni – 4 Juli serta Gelombang I pada bulan Mei: tanggal 7-17). Jumlah peserta untuk program tersebut terbatas.
  2. Program penting lain adalah “Training Kepemimpinan Ekologis” yang diharapkan menjawab kebutuhan pendasaran spiritualitas dalam menghadapi krisis ekologis.
  3. Tahun ini juga kami mengadakan Lokakarya Pendidikan Nilai 27 Juni – 5 Juli 2014.
  4. Program lain yang perlu perhatian khusus adalah  Lokakarya Memberi Retret (70 hari). Kami harap Romo/Suster/Bruder sungguh menyeleksi dan hanya mengirim orang yang mempunyai minat  (perhatian khusus), bakat, keinginan, dan kapasitas (sedang atau akan bertugas) sebagai pembimbing retret/pembimbing rohani/formator. Juga sangat penting orang yang diutus tersebut punya kepribadian yang relatif matang dan utuh. Jumlah peserta terbatas dan tentu saja ada proses seleksi. Maka kami mohon supaya peminat mendaftar secepatnya (Formulir Pendaftaran terlampir). Program ini dimaksudkan untuk menjawab tingginya kebutuhan pembimbing retret Ignasian. Panenan melimpah tetapi pekerja sedikit. 
  5.    Retret Terbimbing 30 hari  pada tahun 2014  akan kami adakan pada 10 November    13 Desember. Kami sangat meminta agar calon peserta mendaftar jauh hari sebelumnya karena ada proses persiapan dan seleksi (formulir terlampir). Jumlah peserta maksimum 12 orang.
Demikianlah beberapa informasi penting yang ingin kami sampaikan. Pendaftaran Program 2014  sudah dapat kami layani baik melalui surat, fax, e-mail maupun pesan singkat (SMS). Atas segala kerjasama dan perhatiannya, sekali lagi kami sampaikan banyak terimakasih.



Salam dan doa,

H. Budiarto Gomulia, S.J.

Direktur





Tidak ada komentar: